Sabtu, 26 Desember 2009

Halo-Halo!!

Halo!!..sebuah kata sapaan yang universal.Ketika semua orang di belahan dunia manapun tau bahwa "halo!" (tentunya dengan perbedaan aksen yang berbeda di setiap negara) adalah sebuah kata sapaan.
Pernahkah terpikir oleh kita, apakah kita sudah berfikir secara universal?Maksudnya kita menempatkan diri kita di "posisi" yang bisa dimengerti,diterima oleh orang banyak..
Apakah harus selalu egoisme kita yang jadi juara?Apakah berusaha agar orang lain bisa menerima dan mengerti kita selalu terhajar oleh gengsi bullshit yang sebenarnya nilai kegunaannya adalah NOL??
Silahkan tinjau ulang dan renungkan ketika "halo!" dapat dimengerti oleh semua orang, dipakai oleh semua orang dalam frekuensi tinggi, apakah kita juga bisa menjadi "halo!"?
Caranya?Tinggal balik saja kalimat di baris ke-6 "Berusaha untuk mengerti dan memahami orang lain"

Kembali lagi ke Halo!! Yap, ini adalah blog pertama saya, my first blog with full of negative idea..Yang mungkin tidak akan ditemui di keseharian saya kenapa karena dini hari adalah saat yang tepat untuk merealisasikan ide-ide nakal!!

Thank's for supporting us, we'll meet again. Keep thinking, keep struggling, keep doing the naughty things..We are naughty but we aren't evil!!



Cheers!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar